Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

10 Pengedar Narkoba Diamankan diPolres Karawang

POLRES KARAWANG – Dalam rangka menekan angka kriminalitas terutama peredaran dan penyalahgunaan narkoba, Satuan Reserse Narkoba Polres Karawang telah berhasil megungkap dan menangkap pelaku pengedar narkoba sebanyak 10 tersangka dengan barang bukti yang berhasil disita berupa narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 38,78 (Tiga puluh delapan koma tujuh puluh delapan) gram dan 1.750 (Seribu tujuh ratus lima puluh) butir Tramadol.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Penyidik rata-rata para pengedar atau tersangka yang tertangkap tersebut mengaku mendapatkan barang bukti sabu-sabu dan pil Tramadol dari para bandar/pengedar yang ada di luar wilayah Karawang dengan harga rata-rata 1,5 Juta per gram untuk Narkotika Jenis Sabu-sabu dan selanjutnya dijual dengan harga 1,8 Juta per gram, dan untuk Obat-obatan jenis pil Tramadol dibeli dengan harga Rp. 2.500,- per butir selanjutnya dijual dengan harga Rp. 3.500,- per butir.

Kasat Reserse Narkoba Polres Karawang AKP Eko Condro menyampaikan “Latar belakang para pengedar tersebut mayoritas para pekerja karyawan/buruh sedangkan sasaran peredaran adalah terhadap sesama rekan kerja maupun tetangga tempat tinggal sendiri yang sudah mereka kenal dengan tujuan keamanan para pelaku/pengedar tersebut dalam melakukan aksinya.”

“Dari 10 (Sepuluh) tersangka pengedar narkoba yang berhasil ditangkap,  dua tersangka akan dijerat dengan Pasal 196 UU No 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara. Sedangkan 8 (Delapan) tersangka lainnya pengedar sabu-sabu akan dijerat dengan Pasal 112 Jo 127 Jo 114 UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman minimal 5 tahun dan maksimal seumur hidup atau hukuman mati.” Lanjut Waka Polres Karawang Kompol Rano Hadiyanto S.Ik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *