google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

10 Personil Polsek Klari Ikut Amankan Keberangkatan Aksi Unras Serikat Pekerja Dilokasi Titik Kumpul

POLRES KARAWANG – Demi keamanan dan kelancaran Polsek Klari amankan keberangkatan Serikat Pekerja PC TSK SPSI, KASBI, PPMI dan FSPMI Kec. Klari yang tergabung dalam Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan ( KBPP ) Kab. Karawang Kekantor Pemda Kab. Karawang, Selasa tanggal 13 Agustus 2019 Pukul 10.00 wib.

Sebelumnya masa berada di Titik Kumpul depan gerbang PT. Chang Shin Indonesia Desa Kiarapayung dan depan gerbang PT. Kopolco Desa Kiarapayung Kec. Klari Kab. Karawang untuk bergerak menuju Kantor Pemda Kab. Karawang.

Masa rencananya menyampaikan tututan yang akan disampaikan oleh Serikat Pekerja PC TSK SPSI, FSPMI dan PPMI wilayah Kec. Klari yang tergabung dalam Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan Kab. Karawang di Kantor pemda Kab. Karawang salah satunya meminta Bupati karawang untuk segera mendorong di syahkan UMSK 2019 Kabupaten Karawang

Upaya yang telah dilakukan oleh Unit Intelkam Polsek Klari yaitu Melakukan monitoring keberangkatan di titik kumpul dan menghimbau agar selama pelaksanaan aksi unjukrasa tidak memaksakan kehendak dan berbuat anarkis dan selalu melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian.

Dalam mengantisipasi kegiatan tersebut Polsek Klari melakukan pengamanan baik pamka maupun pamtup yang dipimpin langsung oleh Panit I Intelkam Polsek Klari Ipda Alben Samosir berikut 10 Personil Polsek Klari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *