POLRES KARAWANG

1800 Personel Akan Ciptakan Kondisi Aman saat Pilkada

simulasi

Sebanyak 1800 pasukan diturunkan dalam pengamanan Pilkada yang akan berlangsung pada Pilkada Serentak Desember 2015 Di Karawang Jawa Barat  untuk menciptakan keadaan aman dan kondusif saat berlangsungnya tahapan Pemilu di Kabupaten Karawang.

1800 kepolisian akan diterjunkan khusus untuk pengamanan Pilkada seluruh anggota kepolisian akan ditugaskan mulai dari pengamanan kampanye, pengawalan kotak suara, pengamanan saat proses pencoblosan, bahkan pengamanan pergerakan massa anarkis yang tidak puas terhadap suatu keputusan dari salah satu pasangan calon bupati, hingga pengawalan dua anggota khusus bagi masing-masing pasangan calon.

6 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan ikut serta dalam Pilkada bulan Desember kedepan dipastikan kondisi Kabupaten Karawang tetap aman kondusif saat berlangsungnya pemilihan.

Kapolres Karawang AKBP Daddi Hartady, menjelaskan 1800 Personel Kepolisian akan terlibat langsung dalam pengamanan pilkada tak hanya Kepolisian beberpa unsur aparat keamanan pun terlibat seperti TNI dan Linmas.

Dengan kerjasama beberapa unsur lembaga ini,  pemilihan kepala daerah yang dilakukan secara serentak ini dipastikan akan berlangsung aman dan kondusif.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021