Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

2 Anggota Geng Motor Ditangkap Usai Keroyok Korbannya Di Lampu Merah Johar

Polres Karawang – Rabu siang (19/9/2018) Polres Karawang laksanakan konferensi pers terkait pengeroyokan yang dilakukan sejumlah anak muda. Kegiatan ini dilakukan di depan Lobby Polres Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K pimpin pelaksanaan press release dengan didampingi Kasat Reskrim AKP Maradona A.M S.I.K, Kasubbag Humas AKP Marjani dan Kanit Reskrim Polsek Karawang Kota. 2 Orang yg masuk dalam anggota geng motor Brigez ini ditangkap karena keroyok salah satu anggota geng motor XTC pada Sabtu (28/7/2018).

Kapolres menuturkan, “berawal dari laporan polisi salah satu saksi yg merupakan rekan korban dari anggota XTC, awalnya ketika anggota Brigez berkumpul di suatu tempat melihat anggota XTC sehingga terjadi penganiayaan. 2 orang pelaku berinisial AG (19) dan IS (21) sudah kita tangkap dan sebagian pelaku masih dalam daftar pencarian orang untuk terus dilakukan pengejaran sehingga nanti dapat kita proses dengan ketentuan hukum yg berlaku.

“Kejadian ini merupakan murni tindak pidana, bukan pertikaian antara kedua ormas yg kebetulan korban maupun pelaku diduga kuat bisa anggota maupun simpatisan dari kedua ormas tersebut.”

“Barang bukti yg kami amankan 2 unit sepeda motor kemudian beberapa atribut dari ormas tersebut. 2 pelaku ini kami jerat dengan pasal 170 dan atau 351 dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *