Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

2 Anggota Patroli Sabhara Polres Karawang Beri Himbauan Kepada Anak SMP

POLRES KARAWANG РAnggota Patroli Sat Sabhara Polres Karawag Brigadir Azis dan Brigadir Rahmat menyampaikan himbauan larangan bagi pelajar sekolah untuk tidak membawa kendaraan  pribadi ke sekolah.

Himbauan tersebut disampaikan langsung oleh ke 2 anggota tersebut.”Salah satu syarat untuk¬† mengendarai kendaraan bermotor adalah memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), Oleh sebab itu kita himbau kepada para pelajar yang belum memiliki SIM agar tidak membawa kendaraan pribadi ke sekolah,” himbau Brigadir Rahmat.

Disampaikan juga oleh Brigadir Azis, pihaknya juga meminta peran serta orang tua dan guru agar bersama sama memperhatikan dan mengawasi anak anaknya agar tidak membawa kendaraan saat ke sekolah.

Lebih lanjut disampaikan oleh 2 anggota tersebut , sosialisasi dan himbauan tersebut akan dilakukan selama satu bulan, dan jika nantinya setelah dilakukan himbauan dan sosialisasi pihaknya akan melakukan tindakan tegas dengan memberikan surat tilang.

“Kita juga berharap kepada para orang tua agar berperan serta untuk mengantarkan anak anaknya ke sekolah atau bisa juga dengan menggunakan kendaraan angkutan umum”, ucap Brigadir Azis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *