PENGADUAN OFFLINE
SELAMAT DATANG

Mohon Maaf Kami sedang Offline Tinggalkan Pesan & Kontak Anda agar Kami bisa menghubungi Anda

Layanan ON Pada Hari Kerja

Nama Anda
Email Anda
Pertanyaan

2 Bocah Mabuk Diciduk Polisi – POLRES KARAWANG
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

2 Bocah Mabuk Diciduk Polisi

Polres Karawang – Kejahatan memang kerap terjadi dimana saja , tidak mengenal ruang dan waktu. Seperti pada Rabu dini hari 5 Juli 2017.

Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H selalu menyiagakan anggota untuk laksanakan patroli ditengah masyarakat. Hal ini nampak kinerjanya seperti yg dilakukan anggota Sat Sabhara saat lakukan patroli di sekitaran jalan warunh bambu.

Kasat Sabhara AKP Bambang Sumitro menyiagakan anggota bersenjata untuk berjaga di depan Mapolres , hal ini memang sebuah SOP yang wajib dilakukan anggota Sabhara. “kala itu anggota sewaktu jaga mendapat laporan dari pemuda yang sedang bersepeda ada 2 orang mencurigakan diam di depan lapas karawang. Tidak lama anggota langsung menuju tempat tersebut dan menemukan 2 pemuda menggunakan sepeda motor diam di dekat lokasi , tidak lama berselang anggota menggeladah box serta orang tersebut,” ujarnya.

Tambahnya, “mereka menemukan gunting serta pisau didalam box, dan diketahui bahwa pemuda tersebut dalam keadaan setengah sadar/mabuk. Lalu 2 pemuda tersebut dibawa ke Polres untuk diintrogtasi lebih lanjut.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *