2 Polisi Berbaret Coklat Sisiri Sekitar Pasar Karawang

POLRES KARAWANG – Patroli yang dilakukan oleh Beberapa personil Dalmas Sat Sabhara Polres Karawang ini memang dilakukan diberbagai tempat sampai kepelosok-pelosok daerah yang rawan tingkat kriminalitasnya. Kali ini Patroli yang mereka lakukan adalah didalam Pasar tradisional yang terletak didaerah Karawang yaitu Pasar Baru Karawang.

Bripda Dani beserta rekannya tersebut, melaksanakan patroli Kamis tanggal 30 Agustus 2018, dengan sasaran tempat-tempat penjualan sembako dan penjualan pakaian yang berjualan dikios-kios pasar johar, Bripda Dani dan rekannya melakukan patroli jalan kaki keliling kios untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti Pencurian maupun kejahatan lain yang bisa saja terjadi pada tempat-tempat umum.

“kami melakukan patroli ini mengantisipasi terjadinya pencurian yang kerap terjadi didalam pasar, apalagi hari ini kan jumat,dimana para pedagang pria melaksanakan sholat jumat,sehingga yang berada ditoko hanya penjual wanita saja, kadang kala situasi ini dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan untuk beraksi” ujarnya.

Polisi Berbaret ini pun menyampaikan himbauan kepada para penjual pakaian ditempat tersebut untuk lebih berhati-hati dalam menjaga dan mengamati jualannya, karena saat ini pelaku kejahatan tidak segan-segan untuk melakukan kejahatan dengan melakukan penganiayaan terhadap korbannya, walaupun situasi disekitar ramai, pelaku kejahatan tetap berani untuk beraksi.

Para Anggota Sabhara Polres Karawang ini melaksanakan patroli setiap hari, dan ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan ditempat-tempat yang berbeda, dengan tujuan untuk menekan dan mengantisipasi kejahatan ditempat-tempat umum, dan dengan kehadiran personil polri tentunya akan memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan tidak memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *