POLRES KARAWANG

268 Botol Miras Berbagai Jenis Di Sita Polsek Jajaran Polres Karawang.

Polres Karawang : Untuk mencegah terjadinya berbagai macam kejahatan terutama penganiayaan, tawuran antar kampung maupun tindak pidana lainnya seluruh Polsek Jajaran Polres Karawang pada hari Sabtu tanggal 9 April 2016 dari pukul 18.00 sampai dengan pukul 21.00 wib secara serentak telah melakukan kegiatan operasi Cipta Kondisi dengan sasaran peredaran miras yang ada di wilayah Polsek masing-masing.

Kegiatan Operasi miras tersebut di pimpin langsung oleh para Kapolsek dengan sasaran warung-warung jamu maupun warung-warung kelontong yang disinyalir telah menjual miras ilegal. Adapun hasil giat operasi miras tersebut secara keseluruhan telah berhasil mengamankan barang bukti miras berbagai macam jenis dan merk sebanyak 268 botol. Masing-masing Polsek Jajaran yang mengamankan miras tersebut antara lain Polsek Telukjambe Barat 19 botol, Polsek Pangkalan 16 botol, Polsek Ciampel 7 botol, Polsek Tirtajaya 6 botol, Polsek Telagasari 8 botol, Polsek Telukjambe Timur 30 botol, Polsek Lemahabang 12 botol, Polsek Klari 70 botol, Polsek Rengasdengklok 5 botol, Polsek Kotabaru 8 botol, Polsek Jatisari 26 botol, Polsek Batujaya 3 botol, Polsek Cilamaya 27 botol, Polsek Cikampek 24 botol dan Polsek Tempuran 7 botol.

Seluruh miras hasil operasi tersebut selanjutya diamankan di Polsek masin-masing dan rencananya akan dimusnahkan secara bersama-sama di Mako Polres Karawang pada saat menjelang bulan puasa yang akan datang. Dengan dilakukannya operasi miras secara serentak tersebut diharapkan dapat menekan dan mencegah terjadinya tindak pidana khususnya di wilayah HukumPolres Karawang dan Jajarannya. (Humas Polres Karawang).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021