Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

3 Anak Dibawah Umur dicabuli Tetangganya Sendiri

Polres Karawang – Tega, mungkin itu kata yang dapat terbesit dibenak orang kita mendengar 3 anak laki laki dibawah umur dicabuli oleh seseorang pria. Kasus ini terungkap oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres Karawang dan dilakukan Press Release pada Kamis (22/2/2018). .

Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.I.K, S.H, M.H, M.Si pimpin pelaksanaan Press Release dengan didampingi Kasat Reskrim AKP Maradona, Kasie Propam Iptu Wasis dan Kanit PPA Ipda Herwit Yuanita. Dalam keterangannya bahwa tersangka yang berinisial HB (20 thn) mencabuli adik temannya sendiri dengan jumlah 3 orang berumur 6 hingga 9 tahun. .

“Modus operandinya adalah ketika para korban mengunjungi adik tersangka HB, yang merupakan kakak dari teman Korban. Saat mengunjungi rumah tersangka untuk mengajak adik tersangka bermain, tiba tiba ditarik ke kamar oleh HB dan dilakukan kekerasan (sodomi). .

Beruntung korban bisa kabur walaupun sudah diiming imingi dengan akan dibelikan layang layang. Lalu korban mengadukan ke orang tua dan melaporkan kejadian ke Unit PPA ( Perlindungan Perempuan dan Anak) Sat Reskrim Polres Karawang,” ucap Ipda Herwit.

“Pelaku terancam hukuman kurungan 5 sampai 15 tahun penjara,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *