POLRES KARAWANG

Tak Berikan Celah Kepada Pelaku Kriminal Polisi Laksanakan Patroli Hingga Dini Hari

IMG-20180127-WA0012

Polsek Telukjambe Timur – Tidak memberikan celah kepada pelaku kriminal” merupakan tindakan yang makin hari kian kuat dilantangkan Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Hendy F Kurniawan SIK.SH.MH.MSIĀ kepada jajarannya, hal tersebut dibuktikan dengan dilumpuhkannya komplotan begal baru baru ini.

Kapolres muda ini dan anak buahnya (tim Anaconda) benar benar membuat begal maupun pelaku kriminal ciut dan lumpuh oleh sepak terjangnya.

Hal tersebutpun ia perintahkan terhadap Kapolsek jajaran dengan meningkatkan kegiatan kepolisian guna mencegah terjadinya C3 diwilayah hukum Polres Karawang.

Terkait Hal tersebut, Kapolsek dan jajarannya terus melaksanakan berbagai upaya dalam menjaga dan menciptakan kondusifitas diwilayahnya.

Sementara Hingga dini hari Sabtu (26/1/2018) Polsek laksanakanĀ  Patroli malamnya, Aiptu Encuy dan Brigadir Ajib kontrol Polsek Telukjambe Timur lakukan pengontrolan jalur perbankan seperti bank BRI dan BJB.

Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi begal di jalan perbatasan cariu bogor dan Kabupaten Karawang. Kegiatan berlangsung aman dan kondusif.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021