POLRES KARAWANG

36 Polwan Remaja Diberikan arahan Oleh Wakapolres

Polres Karawang –┬áDisiplin , taat hukum serta bertanggung jawab adalah sifat dasar yang wajib dimiliki anggota Polri. Disiplin merupakan perasaan taat dan patuh terhadap nilai-nilai yang dipercaya termasuk melakukan pekerjaan tertentu yang menjadi tanggung jawabnya.Wakapolres Berikan arahan arahan tersebut kepada polwan , Senin (10/10/16)

Wakil Kepala Kepolisian Resort Karawang Komisaris Polisi Eko Prasetiyo, S.H, S.I.K berikan arahan kepada Polwan Remaja Polres Karawang dilapang apel Mapolres Karawang setelah selesai laksanakan giat Apel Pagi. Wakapolres Karawang bersama AKP Kumisih selaku mentor melakukan giat tersebut kepada 36 Polisi wanita agar senantiasa menjaga disiplin , perilaku sebagai anggota Polri.

14595805_566957610156125_6991223375320890398_n

“Disiplin serta bertanggung jawab merupakan modal polwan dalam melaksanakan setiap tugas , karena anda merupakan anggota yang langsung bersinggungan dengan masyarakat. Maka dari itu laksanakan tugas dengan ikhlas karena itu adalah satu hal yang bisa menyebabkan suatu amalan ibadah kita diterima Allah Ta’ala,” Ujar Eko.

Polres Karawang menghimbau agar jika masyarakat melihat hal hal yang mencurigakan serta dapat menganggu kamtibmas segera adukan ke Polres ataupun Polsek terdekat.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021