google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

392 Personil Polres Karawang Amankan Kedatangan Presiden Jokowi

POLRES KARAWANG – Dalam kunjungan kerja Presiden Joko Widodo bersama rombongan Ke PT. Izuzu Astra Motor Indonesia Kawasan Industri Surya Cipta Karawang, untuk meluncurkan ekspor perdana Mobil Isuzu Traga.  Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.Ik.,M.H. Mengerahkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan. Kamis (12/12/2019).

Kegiatan Kunjungan kerja Presiden dan rombongan akan diteruskan dengan kegiatan peresmian  Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated serta meninjau pembangunan LRT dan Kereta Cepat oleh Presiden.

Sejumlah jalur dilokasi pengamanan dijaga oleh personil Polres dan Polsek jajaran dipimpin oleh Padal masing- masing, salah satunya dilokasi jalur yang di lalui di wilayah hukum Polsek Karawang yaitu Jembatan kembar – Pos dan Giro – alun – alun – Jl.Kertabumi – Jembatan Gempol.

Dilokasi tersebut dipimpin Kapolsek Karawang Kompol Iwan Ridwan SH beserta Kanit Lantas beserta anggota Polsek Karawang. Panit Patroli beserta anggota Polsek Karawang. Panit Serse beserta anggota Polsek Karawang. 1 Kompi Dalmas Polda Jabar serta Kanit Provoos Polsek Karawang. Pelaksanaan pengamanan berjalan aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *