POLRES KARAWANG

Polres Karawang lakukan pengamanan konser musik dengan artis “Dua Srigala”

POLRES KARAWANG – Polres Karawang terjunkan anggota sebanyak 100 personil, untuk melakukan pengamanan kegiatan Musik Sampurna Live dengan artis “Dua Srigala” di Lapangan Jati Mulya Desa Teluk Ambulu Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang. Jumat ( 2 September 2016 ).

Sebelum pelaksanaan kegiatan dimulai seluruh personil yang terlibat pengamanan dalam acara tersebut terlebih dahulu mengikuti kegiatan apel yang di pimpin langsung oleh Kasubbag Dal Ops Polres Karawang Ajun Komisaris Polisi Marsono. Adapun personil yang dilibatkan pengamanan musik tersebut terdiri dari unsur Polri, TNI, Brimob serta Sat Pol PP.

Direncanakan kegiatan konser musik dengan artis Dua Srigala yang diseponsori oleh Rokok Sampurna tersebut akan dimulai pukul 17.00 wib dan selesai pukul 23.00 wib.

Dengan digelarnya pasukan pengamanan dari semua unsur tersebut diharapkan akan dapat mencegah timbulnya gangguan kamtibmas serta dapat menciptakan rasa aman bagi seluruh pengunjung khusus bagi artis Dua Srigala bersama crew dari Sampurna.

[ Humas ]

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021