google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

6 Polsek Jajaran Polres Karawang Ikuti Giat Gaktiblin Dari Propam Polda Jabar

POLRES KARAWANG – Bertempat dihalaman apel Polsek Telagasari telah dilaksanakan kegiatan gaktibplin dari propam polda Jawabarat dan Polres Karawang.  Selasa 20 Agustus 2019 sekitar jam 08: 00 Wib.

Dengan tim pemeriksa dari Propam Polda Jabar yaitu Iptu Ronny selaku kanit Hartib Iptu Tarna Paur Binpin, Aiptu Rusmin, Brigpol Bani dan Bripda Auliansa, sementara Propam Polres Karawang dipimpin oleh Kasi Propam Ipda Aan Juanda.

Pemeriksaan meliputi gampol pakaian dinas seragam polri dan ASN Atribut dan kelengkapan. Kelengkapan surat data diri sesuai ketentuan.
Sikap tampang dan penampilan yang tdk sesuai dengan ketentuan. Merawan dan menjaga senpi. dan deteksi dini narkoba.

Kegiatan diikuti oleh polsek Cilamaya, Polsek Lemahabang, polsek Telagasari, Polsek Majalaya, polsek Tempuran, Polsek Rawamerta, dengan kapolsek masing masing.

Kegiatan ini bertujuan guna meningkatkan disiplin anggota Polsek jajaran baik dalam gampol, perlengkapan identitas, maupun sikap tampang dan terpenting untuk medeteksi personil yang menggunakan narkoba dan sejenisnya, agar personil dijajaran polres Karawang disiplin dan bebas dari narkoba.

“Dari segi penampilan hasilnya kita hanya mendapati anggota yang rambutnya tidak rapi, serta penggunaan gampol yang tidak sesuai, untuk lain lain berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan, ujar Kasi Propam.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *