Pengawalan Sat Sabhara Polres Karawang

Pengawalan Sat Sabhara Polres Karawang

WhatsApp Image 2020-01-24 at 15.40.19

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG-  Demi mengantisipasi serta memperkecil kemungkin terjadinya tindak kriminal dalam proses pengisian uang dari PT. ADVANTEGE SCM diwilayah Polres Karawang oleh Sat Sabhara Polres Karawang yang sesuai dengan tupoksi Sabhara yaitu Turjawali Polres Karawang memberikan pengawalan

Sat Sabhara Bripka Fazrie melaksanakan pengawalan atas permintaan dari pihak PT. ADVANTEGE SCM, Jumat (24/1/2020).

Kegiatan pengawalan ini senantiasa dilaksanakan atas dasar adanya permintaan dari instansi,perkantoran maupun masyarakat yang dalam kegiatannya membutuhkan pengawalan dari anggota kepolisian guna menghindari suatu ancaman atau gangguan yang dapat ditemui di perjalanan sehingga dapat menciptakan rasa aman dan tenang bagi orang dan barang yang di kawal.

Disamping itu menindak lanjuti perintah pimpinan agar personil Patroli Sabhara Polres Karwang meningkatkan patroli dan pelayanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kegiatan pengawalan dilakukan guna meningkatkan kegiatan patroli mencegah terjadinya tindak pindana karena dengan kehadiran Polisi di perkantoran, jalur perkotaan, maupun di pemukiman penduduk dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sehingga kedepan Polri semakin Promoter( Profesional, Modern, Terpercaya),” ucap Kasat Sabhara AKP Aji.