google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

TERIMAKASIH PAK POLISI

Polsek Karawang – Tugas kami adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat selain dari pada itu pada hakikatnya seorang manusia adalah makluk sosial yaitu dimana setiap manusia  membutuhkan bantuan  manusia lain.

Kamis (29/09/16) Anggota Sat Lantas Polsek Karawang Polres Karawang yang bernama Aipda Ali Mardi biasa disapa Pak Ali pada saat dirinya akan melaksanakan kegiatan  patroli lalu lintas di sekitar lampu merah Karawang Barat Kab. Karawang  melihat seorang pedagang siomay yang sedang mengalami musibah di tengah jalan yang bernama Sdr. Asep ( pedagang siomay ) kemudian hati nuraninya tergugah  sebagai pelindung , pengayom dan pelayan masyarakat  serta sebagai mahluk sosial bergegas langsung menghentikan mobil yang sedang dinaikinya dan keluar dari dalam mobil lalu berlari menghampiri / membantu pedagang somay  tersebut yang gerobaknya terguling  di tengah jalan.

Aipda Ali  Mardi dengan sekuat tenaganya mengangkat gerobak siomay milik pak asep ( pedagang siomay ) dibantu dengan dua orang masyarakat sekitar kemudian mendorong gerobak siomay tersebut ke pinggir jalan sehingga tidak berakibat  menimbulkan kemacetan panjang akibat kejadian tersebut.

Setelah membantu pak asep ( pedagang siomay ) dirinya bergegas langsung melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas lampu merah Karawang Barat setelah itu melanjutkan kegiatan rutinnya yaitu melaksanakan patroli lalulintas.

” Hatur nuhun pak bantosanana, Mugia Berkah sareng salamet (terimkasih atas bantuannya pak, semoga berkah dan selamet) ” Ujar Sdr. Asep.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *