google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Cegah Calo Propam Pantau Pelayanan Samsat

POLRES KARAWANG– Untuk membersihkan praktek calo di Kantor Bersama Satu Atap (Samsat), anggota Propam Polres Karawang yang terdiri dari 1 personil Provos melakukan monitoring dan penjagaan di Kantor Pelayanan Samsat Karawang, Jalan A.yani Kabupaten Karawang, Sabtu(22/2/2020).

Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H. melalui Kanit Propam Ipda Aan Juanda SH menegaskan kepada personil Polri untuk bekerja secara optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Lakukan Penjagaan ini bertujuan untuk mengantisipasi praktek calo serta untuk memberikan pelayanan yang prima, tertib dan cepat kepada masyarakat agar efektif.

Polres Karawang melakukan pengawasan mulai pintu masuk Kantor Samsat, unit Cek fisik, loket pelayanan STNK dan BPKB serta unit cetak tanda nomor kendaraan (TNKB).

“Semua pintu pelayanan mendapatkan pelayanan yang ketat,” terang Kasi Propam Ipda Aan Junada SH, kegiatan ini dengan harapan masyarakat yang akan memperpanjang STNK bisa terhindar dari calo dan pungli yang diduga dilakukan oknum polisi maupun pihak lain yang tidak bertanggung jawab.

Langkah penjagaan itu mendapat apresiasi dari masyarakat yang antri mengurus perpanjangan STNK di Kantor Samsat Karawang. Kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *