POLRES KARAWANG

SOLAT JUM’AT DIJAGA POLISI

Polsek Telukjam Timur – Memberikan rasa aman  dan ketertiban masyarakat, sebagai penegakan hukum, perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka terpeliharanya keamanan dalam negeri adalah merupakan tugas kami selaku aparat Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Karawang.

Jum’at tanggal 07 Oktober 2016 pukul 11.30 Wib Anggota Patroli Jambe Timur Aiptu Raip dan Bripka Fuad F meksanakan giat pengaturan lalu lintas di seputaran Mesjid Peruri Kec. Teluk jambe Timur Kab. Karawang ba’da Sholat Jumat, tidak hanya itu tindakan prefentif yang dilakukan keduanya pun sekaligus antisipasi tidak pidana C3 ( Curat, Curas dan Curanmor ) yang terjadi di wilayah Kab. Karawang.

Kapolsek Telukjambe mengatakan kepada para anggotanya bahwa ” laksanakanlah tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab dan hanya mengharapkan rido Allah SWT  semata ujarnya ” .

Tidak lupa himbawanpun disampaikan oleh keduanya  ( Aiptu Raip dan Bripka Fuad ) kepada seluruh  jama’ah yang akan melaksakan giat solat Jum’at di Masjid Peruri Kec. Telukjambe Timur Kab. Karawang agar jangan lupa mengunci stang kendaraan yang diparkir di halaman Masjid tersebut.

( Humas )

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021