POLRES KARAWANG

7 Personil Polsek Telukjambe Timur Amankan Pelaksanaan Perayaan Natal Gereja Bethel Indonesia

index

Polsek Telukjambe Timur –¬† Sebanyak 7 orang personil Polsek Telukjambe Timur melaksanakan pengamanan Perayaan Natal Digereja Bethel Indonesia, kegiatan tersebut diikuti oleh Jemaat Darmawan di aula Resto Indo Alam Sari Jl. interchange Karawang Barat Desa. Purwadana¬† Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang.

Kegiatan Natal digereja Bethel digelar pada Selasa tanggal 19 Desember 2017 pukul 16. 00 Wib s.d 18:45 di Aula Resto Indo Alam Sari jl. Interchange Karawang Barat Ds. Purwadana Kec. Telukjambe Timur Kab. Karawang dipimpin Pendeta Wiweko.M.Sth dan Penanggungjawab Pdt. Alpredo sianturi, dengan jumlah Jemaat kurang lebih 200 orang dengan Tema natal”Bagi Tuhan Tidak ada Yang Mustahil”.

Guna mengantisipasi gangguan yang terjadi pada perayaan natal tersebut kami melakukan penjagaan dilokasi kegiatan, personil terdiri dari gabungan fungsi dibantu oleh anggota kodim, pemerikasaan dititik beratkan pada orang orang dengan gelagat yang mencurigakan, namun sejauh ini kegiatan berjalan lancara dan kondusif, kata Kapolsek Kompol Ahmad Muyana SH.

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021