POLRES KARAWANG

Polisi Jaga Keberangkatan Serikat Pekerja Kebandung.

Sat Sabhara –  Kepolisian Resort  Karawang dibawah Pimpinan Kapolres Karawang AKBP. ANDI HERINDRA, S.I.K. akan terus memberikan Pelayanan terhadap masyarakat dan melakukan berbagai upaya dalam memberikan Perlindungan dalam bentuk apapun, salah satunya melaksanakan Pengamanan diwilayah hukum Polres Karawang, Kapolres menekankan anggotannya untuk bertanggung jawab terhadap tugas dilapangan,apalagi yang menyangkut masalah kamtibmas.

7addf412-f6d6-4564-8def-e89569f3cd2e7e6007c4-c77a-4cd0-a1d5-973b7d9f68e8-1

Jumat ( 18/11/2016) Anggota Sabhara Polres Karawang melaksanakan apel yang dilaksanakan diTitik kumpul Intercange Karawang Timur  dalam rangka Pengamanan  Kegiatan Pemberangkatan Aliansi Serikat Pekerja ke Bandung, Apel dipimpin oleh Wakapolsek Klari AKP Endang Rohendi, SH. Apel tersebut diikuti oleh anggota  sebanyak 45 Personil, terdiri dari gabungan Dalmas Polres Karawang dan Anggota Polsek Klari.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Klari memberikan beberapa arahan” Bagi setiap personil yang melaksanakan Pengamanan agar melaksanakan tugasnya sesuai dengan Protap dimasing-masing tempat, hendaknya bertanggung jawab pada pada setiap lokasi Pengamanan, lakukan dengan hati yang ikhlas, karena ini merupakan tugas dan tanggung jawab personil. Lanjutnya, Pengamanan ini dimaksudkan untuk menjaga Keamanan Keberangkatan Aliansi Serikat Pekerja ke bandung, guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan. Katanya.

Adapun Serikat Pekerja yang berangkat yaitu serikat PPMI sebanyak 2 Unit Bus Berdikari dgn jumlah massa sekitar 120 org, Korlap Sdr. ARIS dan Ustd HELMI, telah berangkat dgn tujuan Bandung utk mengawal Depakab thn 2017. Serikat Pekerja FSPMI sebanyak 2 Unit Mobil Mini Bus jenis Avanza dan Toyota Rush, massa sekitar 10 orang ,
Korlap Sdr. Dani Weldan. Pengamanan keberangkatan Aliansi Serikat Pekerja tersebut berjalan aman dan kondusif.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021