google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Ada Polwan Siaga DiPos Pam

Polres Karawang – Kepolisian Resort Karawang Melaksanakan Pengamanan Menjelang Hari Raya Idhul Fitri 2017, dengan kekuatan personil sebanyak 844 orang yang tersebar dibeberapa titik Pos Pengamanan diwilayah Hukum polres Karawang.

Dari jumlah personil yang terlibat termasuk didalamnya personil polwan Polres Karawang, anggota Polwan ini siap Siaga diPos Pengamanan bergabung dengan Personil Polri yang lain,  dalam rangka memberikan keamanan dan menjaga kondusifitas disekitar Pos Pengamanan sepanjang hari.

Selasa (20/6/2017) terlihat diPos PAM Mega Mall ⁠⁠ 6 personil Polwan Polres Karawang yang dipimpin oleh Ipda Herwit melaksanakan Pengamanan Operasi Ramadniya 2017 diwilayah sekitar Mega Mall  bersama dengan anggota yang lain Polwan – Polwan ini siaga dipos pam Mega M mulai dari jam 08.00 Wib hingga selesai.

Para personil Polwan yang tergabung dalam ploeg 2 merupakan sebagian dari sekian banyak personil Polwan yang juga terlibat dalam Operasi Ramadniya, mereka bersiaga diPos Pam baik diwilayah Kota hingga dijomin, Cikampek.

Sebelum melaksanakan Pengamanan selaku Ka Pos Pam Pos Mega Mall Ipda Herwit terlebih dahulu memberikan arahan tentang pelaksanaan tugas, dengan mengecek kehadiran personil yang terlibat dalam Pengamanan diPloeg 2

” Melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, hadir tepat waktu serta melaksanakan kegiatan kepolisian seperti pengaturan lalu lintas jika situasi disekitar Pos Pam mengalami kemacetan, berikan pelayanan yang prima kepada masyarakat sehingga kehadiran kita sebagai anggota Polri dapat bermanfaat bagi masyarakat, terang Ipda Herwit.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *