POLRES KARAWANG

Aiptu Ata Bantu Anak SD Tamansari menyebrang Jalan.

POLSEK PANGKALAN – Kepolisian Sektor Pangkalan Resor Karawang, setiap pagi lakukan penjagaan dan pengaturan arus lalulintas di titik-titik rawan kecelakaan dan kemacetan.

Terutama anggota patroli Sabhara, setiap pagi oleh Kapolsek diwajibkan untuk menempati pos-pos yang dianggap rawan antara lain lokasi penyebrangan anak-anak sekolah, pasar dan setiap pertigaan atau perempatan jalan.

Seperti yang dilakukan Aiptu Ata, anggota Sabhara Polsek Pangkalan ini, setiap pagi selalu berdiri dipinggir jalan depan SDN-Tamansari membantu anak-anak SD yang hendak menyebrang jalan agar jangan sampai anak-anak tersebut menjadi korban kecelakaan lalulintas. Senin ( 10/10/16 ).

Karena terkadang anak-anak sekolah menyeberang jalan sembarangan dan bergerombol tanpa memperhatikan arus lalu lintas kendaraan yang melintas. Sehingga hal tersebut dapat mengakibatkan kecelakaan.

Disamping mengatur arus lalulintas, kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Aiptu Ata untuk memberikan pelajaran berdisiplin dalam berlalulintas bagi anak-anak usia dini, sehingga kelak anak-anak tersebut diharapkan memiliki jiwa disiplin dalam setiap hal khususnya dalam berlalulintas dijalan umum.

Sabtu (6/2/2016) Kaepolisian Sektor Bungatan menempatkan anggotanya disimpul jalan dan depan sekolah untuk menghindari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Penempatam anggota didepan sekolah-sekolah diwilayah hukum Polsek Pangkalan ¬†merupakan tugas rutin yang dilaksanakan seluruh personil sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat “ ujar Kapolsek¬†AKP H.Agus Wahyudin.

( Humas )

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021