POLRES KARAWANG

Bhabinkamtibmas Desa Pinayungan Aiptu Diyanto Berikan Penyuluhan Terhadap Anak-Anak SD Yang Selesai Melaksanakan Ujian Nasional

Polsek Telukjambe Timur РGuna mengantisipasi terjadinya kenakalan remaja terutama tawuran pelajar dan penyalahgunaan narkoba,  Aiptu Diyanto yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Pinayungan Kecamatan Telukjambe Timur telah memberikan penyuluhan di SD IV Desa Pinayungan. Sabtu ( 21 Mei 2016 ).

Kegiatan penyuluhan tersebut diikuti 80 siswa putra putri klas VI SD IV Desa Pinayungan Kecamatan Telukjambe Timur yang telah selesai melaksanakan kegiatan Ujian Nasional.

Penyuluhan tentang kenakalan remaja/tawuran pelajar dan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh Aiptu Diyanto tersebut dimaksudkan agar anak-anak SD IV Desa Pinayungan terutama yang selesai melaksanakan ujian Nasional dan hendak melanjutkan jenjang sekolah tingkat SMP nantinya dapat mengerti dan memahami resiko hukum yang dihadapi bilamana hal tersebut dilakukan.

Dengan memahami resiko hukum atas perbuatan tersebut sejak dini, diharapkan anak-anak SD IV yang hendak melanjutkan jenjang Sekolah tingkat SMP dapat menghindari terjadinya tawuran pelajar maupun penyalah gunaan narkoba.

Kegiatan penyuluhan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Diyanto tersebut telah mendapatkan respon positif dari Kepala Sekolah dan para Guru SD IV Pinayungan.

[ Humas Polres Karawang ]

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021