POLRES KARAWANG

Ajak Jaga Kondusifitas Pasca Pelaksanaan Pilkada

acd65b85-0e03-4909-9be3-8a23f64c09aa

POLRES KARAWANG – Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Polres Karawang polda Jabar Bripka Tono Melaksanakan Silaturahmi/Sambang kepada Tokoh Masyarakat Dusun Sukamulya Rt.031/015 Desa Mulyasejati . Jumat (29/1/2021).

Kegiatan yang dilakukan pasca Pilkada ini dilakukan sekaligus mengingatkan warga agar tetap menjaga kondusifitas dalam menghadapi pilkades.

Sambang dilakukan sekaligus memberikan himbauan pencegahan Covid19 dan Sosialisasikan tentang Pelaksanaan PPKM ( Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) /New Normal dengan bertatap muka dengan Dadan, wiraswasta , Alamat Dusun Sukamulya Rt.031/015 Desa Mulyasejati Kec.Ciampel Kab.Karawang

Untuk selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran virus corona (Covid 19) serta ikut melaksanakan maklumat Kapolri No.Mak/4/XII/2020 Tentang kepatuhan terhadap prokes.

“Agar selalu mengikuti Protokol Kesehat yang di ajurkan Pemeritah Pusat dan selalu menjaga jarak dengan yang lainnya dan kepada Tokoh Masyarakat yang punya permasalahan agar segera di selesaikan dengan musyawarah, biar memberikan contoh kepada masyarakat yang lain, dan juga tidak mengadakan Organ Tunggal / Hiburan di Acara Hajatan / Pernikahan. ujar Bripka Tono.

Disampaikan agar selalu waspada tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan dan penipuan secara online serta selalu tetap berkordinasi dengan Polsek Ciampel.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021