POLRES KARAWANG

Akan Tawuran, 2 pelajar Tertangkap dan Belasan lainnya Kabur

Polsek Majalaya – Hal ini tidak patut dicontoh oleh pelajar yang lain , di Majalaya Belasan pelajar tertangkap tangan oleh Polsek Majalaya sedang bersiap untuk lakukan Tawuran pada Kamis (10/11/2016).

Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan Kapolres AKBP Andi Herindra S.I.K rutin melaksanakan giat guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. Kali in Polsek Majalaya yang dipimpin Iptu Suhendar Enday tangkap pelajar yang sedang berkumpul di pinggir perum citra kebun mas desa Bengle, Kecamatan Majalaya.

 

a74af59a-0990-4180-8466-7f5b42e7ac8f

“Informasi tersebut didapat setelah masyarakat melaporkan adanya belasan pelajar dengan menggunakan sepeda motor tengah minum minuman keras, saat itu saya perintahkan anggota melakukan kroscek dan kedapatan para pelajar itu , tertangkap 2 orang sisanya melarikan diri,” Ujar Kapolsek Majalaya.

“Barang bukti yang ditemukan juga berupa 6 senjata tajam yang diantaranya 5 celurit dan 1 samurai pendek (katana), berikut sepeda motor 9 unit, Selanjutnya barang bukti dan pelajar kami bawa ke Polsek majalaya, untuk tindak lanjut sudah menghubungi Kanit Serse zona Telagasari dan Satgas Pelajar,” Tegasnya.

Jika Masyarakat menemukan hal hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas desa setempat, Polres ataupun Polsek terdekat. Dengan adanya informasi dari masyarakat Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Karawang dapat berlangsung dengan aman dan kondusif.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021