Akibat Mengantuk Pengendara Mobil Tabrak Sepeda Motor Sampai Hancur di Batujaya

Akibat Mengantuk Pengendara Mobil Tabrak Sepeda Motor Sampai Hancur di Batujaya

ce9c3f9a-9be5-438d-b838-44f3c880beff

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polsek Batujaya – Adanya kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jl. Raya Batujaya Dusun Krajan Rt. 02/01 Desa Telukambulu Kecamatan Batujaya, Karawang, Kapolsek Batujaya AKP H. Edi Karyadi mendatangi TKP kecelakaan tersebut pada Senin (29/01/2018).

Adapun kecelakaan ta antara sebuah Mobil Grand Max warna hitam yang di miliki suatu perusahaan dengan sebuah Motor merk Honda Supra Fit warna hitam yang mengakibatkan sepeda motor hancur ditempat.

Awal mulanya kendaraan Mobil Grand Max yang dikemudikan seorang laki-laki berinisial AS (38) yang bekerja di suatu perusahaan berjalan dari arah Rengasdengkok menuju ke arah Batujaya dengan kecepatan tinggi dan diketahui sang supir dalam keadaan mengantuk hingga ia tak sadarkan diri bahwa kendaraan yang dibawanya berlawanan arah sehingga ada sebuah kendaraan Sepeda Motor yang dikendarai SBW (40) warga Kecamatan Jayakerta Karawang dari arah berlawanan sehingga kecelakaanpun tak dapat dihindarkan walaupun sang supir AS sempat membanting kemudi stir mobilnya ke arah kanan yang mengakibatkan kendaraan roda empatnya itu tercebur ke Irigasi yang ada di sisi jalan.

Atas kejadian kecelakaan tersebut sang pengemudi Sepeda Motor mengalami patah dibagian kaki dan tangan bagian kanan.

Mendapat adanya laporan dari masyarakat bahwa adanya kejadian kecelakaan tersebut Kapolsek mendatangi TKP dan langsung mengamankan sang pengendara Mobil untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, untuk korban sang pengemudi roda dua langsung dilarikan ke Rumah Sakit untuk dilakukan penanganan medis.

Selanjutnya Kapolsek Batujaya menyerahkan kasus kecelakaan tersebutkepada Unit Laka Lantas Polres Karawang untuk diproses lebih lanjut.