google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

AKP Bimantoro Kurniawan S.I.K pimpin Konfrensi Pers perbuatan cabul/Mucikari

POLRES KARAWANG – Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H melalui kasat Reskrim AKP Bimantoro Kurniawan S.I.K pimpin Konfrensi Pers atas keberhasilannya melakukan pengungkapan kasus Dugaan tindak pidana Tidak pidana “Karena kebiasaannya atau pencahariannya memudahkan perbuatan cabul/Mucikari sesuai pasal 296 dan atau 506 KUHP. disalah satu hotel yang ada diKarawang, Kamis (18/3/2020).

Kasat Reskrim AKP Bimantoro Kurniawan S.I.K dan Kanit PPA dan Paur Humas Iptu Abdul Wahab saat menggelar Konfrensi Pers.

Kasat Reskrim AKP Bimantoro menjelaskan kepada awak media dalam releasenya bahwa Tersangka NU alias Mamih (mamih disalah satu hotel di karawang dan tersangka AR (Kasir karaoke disalah satu Hotel Dikarawang) melakukan aksinya dengan cara memperkerjakan perempuan dengan dalih sebagai PL namun diketahui bahwa permepuan tersebut dipekerjakan untuk melayani pengunjung/tamu yang seluruhnya laki-laki untuk melkaukan persetubuhan atau perbuatan cabul.

“Tersangka menawarkan dan menjual wanita PSK sebagai pemuas sex laki-laki hidung belang seharga Rp. 2.550.000untuk kategori Gold dan sedangkan kategori Platinum seharga Rp. 3.550.000 mellaui kontak WA, yang mana Rp. 700.000 sebagai bayaran wanita/psk, Rp. 448.000 untuk sewa hotel, sisanya diserahkan kekasir Hotel dan tersangka, jelas Kasat Reskrim.

Lanjut Kasat, pelaku diancam dengan pidana penjara paling lama 1 tahun 4 bulan (Pasal 296 KUHP) dan pidana penjara selama lamaya 3 bulan (Pasal 506 KUHP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *