PENGADUAN OFFLINE
SELAMAT DATANG

Mohon Maaf Kami sedang Offline Tinggalkan Pesan & Kontak Anda agar Kami bisa menghubungi Anda

Layanan ON Pada Hari Kerja

Nama Anda
Email Anda
Pertanyaan

Akp Iis Puspita Beri Pertolongan Pertama Pada Korban Kecelakaan – POLRES KARAWANG
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Akp Iis Puspita Beri Pertolongan Pertama Pada Korban Kecelakaan

Polres Karawang – Sesuai protap pagi, Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H.,S.Ik.,M.H sebar anggota untuk melaksanakan pengaturan pagi maupun sore di setiap titik kemacetan. Bukan hanya anggota lalu lintas saja, namun seluruh anggota dari Sat Sabhara, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Staf maupun Sat Narkoba disebar luas untuk mengisi titik rawan kemacetan di wilayah hukum Polres Karawang.

Bukan hanya anggota bintara saja yang melaksanakan pengaturan pagi ini, namun seluruh perwira Polres Karawang maupun Polsek Jajaran pun turut serta terjun lapangan untuk laksanakan pengaturan pagi. Salah satunya AKP Iis Puspita ini, seorang Polwan Berpangkat Ajun Komisaris Polisi melakukan pengaturan pagi di jalan Gonggo Kabupaten Karawang. Senin (09/10)

Ketika AKP Iis sedang melaksanakan pengaturan pagi, ia melihat ada korban kecelakan dan dengan sigap AKP Iis bersama anggota lainnya beri Pertolongan pertama pada korban kecelakaan tersebut. Korban kecelakaan lalu lintas tersebut berupa tabrakan antara motor dengan motor.

AKP Iis mengatakan, Korban yang satu mungkin sedang lengah dan yang satu tidak konsentrasi saat mengendari kendaraan. Terjadi lah tabrakan antara motor dengan motor tersebut. Saya bersama anggota lainnya langsung lari memberikan pertolongan pertama pada korban.

Lanjutnya, Setelah itu korban dibawa ke RS . Dewi Sri Karawang untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut. Diduga juga korban yang ditabrak mengalami patah kaki dan yang menabrak mengalami luka ringan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *