google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Aksi Bejat Seorang Pria Yang Hamili Anak Kandungnya Sendiri Berhasil Diungkap Sat Reskrim Polres Karawang

Polres karawang – Tepat pada Kamis siang(19/9/2019) Kepolisian Resor Karawang laksanakan press release di depan gedung Sat Reskrim dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Bimantoro Kurniawan S.I.K, dan Kanit PPA Polres Karawang.

Kali ini, Personil Sat Reskrim Polres Karawang berhasil tangkap pelaku persetubuhan dan pencabulan terhadap anak yang berinisial DA (17) yang berlokasi di kecamatan Teluk jambe barat. Mirisnya, korban disetubuhi sampai hamil oleh ayah kandungnya sendiri DS (47). Hal ini diketahui setelah pelaku membawa korban ke saksi yg merupakan seorang bidan, bahwa si korban perut nya mengeras dan langsung meelakukan tespek dan ternyata hasilnya positif.

Kasat Reskrim AKP Bimantoro mengatakan bahwa, “si korban menyatakan bahwa dirinya sudah di setubuhi oleh tersangka DS, yang ternyata Bapak kandungnya sendiri dari tahun 2018. Hampir setiap minggu dia melakukannya ujar si korban.

Tambahnya, Si pelaku juga selain menyetubuhi dan mencabuli anak tersebut, dia juga menjualnya untuk disetubuhi dan di cabuli kepada beberapa temannya si pelaku dengan bayaran 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) sampe 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) .” Hasil dari penangkapan si pelaku, Polres Karawang menyita barang 1 potong celana jeans warna hitam 1 potong kaos lengan panjang warna coklat kuning 1 buat bh/bra warna biru motif volcadot dan 1 potong celadan dalam warna orange motif pelangi.

Berkat kekejamannya, DS terancam dijerat pasal 81 ayat (3) atau 82 ayat (2) UU RI No 17 Tahun 2016 Tentang Penetapan PERPU No 1 Tahun 2016 Tentang Perubahan Atas UU RI No 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak Menjadi Undang Undang. Tersangka terancam hukuman 15 tahun dan denda 300.000.000,- (tiga ratus juta rupiah).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *