Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Aksi Heroik Pria Paruh Baya Ini Dapat Apresiasi Dari Kapolres

Polres Karawang – Selasa siang (17/7/2018) kecamatan Kotabaru digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi laki laki.

Kejadian ini tepat berlokasi di irigasi BT 15 bakan tambun desa Cikampek utara kecamatan Kotabaru kabupaten Karawang. Sontak warga sekitar terkaget atas kejadian tersebut, namun ada seorang pria yg begitu heroik menyelamatkan mayat bayi tersebut.

Ia adalah Abah Talim, warga asli kampung bakan tambun desa pucung kecamatan Kotabaru. Dengan gunakan alat seadanya, beliau mengevakuasi mayat bayi tersebut dari permukaan air. Dibantu oleh Karang taruna desa tersebut Kang H. Dian Nugraha yg juga berasal dari desa yg sama.

Hal ini mendapat apresiasi yg sangat baik dari pucuk pimpinan Polri di Kabupaten Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K. Pada kesempatan ini, bersama Kasat Lantas AKP Arman Sahti S.H., S.I.K dan Kapolsek Kotabaru Ipda Asep Nugraha S.H kunjungi kediaman Abah Talim di desa Pucung.

“kami sangat apresiasi atas keberanian dan kegigihan beliau mengevakuasi mayat bayi tersebut dari tengah sungai. Ini adalah aksi kemanusiaan yg sesungguhnya, kami harap hal ini menjadi tauladan bagi kita semua,” ucap AKBP Slamet.

Terkait kasus ini kami sedang lakukan pemeriksaan, baik melalui otopsi dan keterangan para saksi,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *