google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Amanat Aiptu Yanto Dalam Upacara Bendera Siswa/I SMPN I Telukjambe Barat

POLRES KARAWANG – Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Barat Aiptu Yanto Sugiarto melaksanakan Pembinaan dan Pembekalan kepada siswa/i SMPN 1 Telukjambe Barat dan Para Pendidik. pada Upacara Bendera diwilayah Hukum Polsek Telukjambe Barat, dalam kesempatan tersebut Personil Bhabinkamtibmas menjadi pembina Upacara bendera yang diikuti oleh seluruh Pelajar SMPN I Telukjambe Barat.

Upacara dilaksanakan Senin 929/07/2019) di halaman SMPN 1 Telukjambe barat Karawang Kabupaten Karawang, peserta upacara dengan jumlah siswa/i  sebanyak 642 orang.

Dalam amanatnya bhabinkamtibmas ini menyampaikan tentang bahaya narkoba, kenakalan remaja, dan wawasan kebangsaan dan kebhinekaan, hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Telukjambe Barat dan Para Pendidik.

“Pentingnya Kesadaran dalam mempertahankan diri agar tidak terpengaruh akan pergaulan yang negatif sehingga dapat membawa pada Narkoba dikalangan pelajar, belum lagi kenakalan remaja yang kerap terjadi seperti merokok, bolos, bahkan melakukan tauran antar pelajar, untuk itu hendaklah hentikan Budaya tauran, budaya geng antar pelajar dan lainnya. ucap Aiptu Yanto.

Lanjutnya, bagi para pelajar tingkatkan wawasan kebangsaan dan kebhinekaan tidak hanya antar pelajar saja namun pada lingkungan luar, belajar dengan sungguh-sungguh agar tercapai cita-cita sesuai yang diinginkan, tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *