Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Amankan Pelaku Jambret, Polres Karawang Berikan Reward Kepada Anggota dan Masyarakat

POLRES KARAWANG – Atas keberhasilannya menangkap pelaku perampasan atau jambret, Polres Karawang berikan reward kepada anggota Polri dan masyarakat yang berprestasi, pada Jumat (10/8/2018) pada saat Upacara Pemberian Penghargaan di Mapolres Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K pimpin langsung jalannya upacara pemberian penghargaan yang diberikan kepada salah satu personilnya yaitu Personil Satuan Lalu Lintas Polres Karawang Brigadir Asep Rahmat Rifai dan salah seorang Security PT Bravo Satya Kencana Bapak Suhandi.

Mereka diberikan reward atas dasar keberhasilannya dalam menangkap pelaku perampasan atau perampokan yang terjadi pada Kamis (9/8/2018) yang TKP nya di jalan Kantor FKPPI Kecamatan Telukjambe Timut Kabupaten Karawang.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, tentunya kita perlu syukuri bersama dan menjadi bahan evaluasi bersama bahwa dalam organisasi akan diberlakukannya reward and punishment yaitu dimana adanya rekan-rekan yang berprestasi, rekan-rekan yang melaksanakan tugasnya melebihi panggilan tugas kemudian sebaliknya kita juga memberikan punishment kepada personil yang melakukan pelanggaran.

“Salah satu program yang diarahkan oleh Pimpinan Kapolri bahwa media massa dan media sosial menjadi peranan yang sangat penting untuk meningkatkan citra baik bagi Polri begitupun sebaliknya,” ungkapnya.

“Brigadir Asep Rahmat Rifai dan Suhandi akan menjadi contoh kita semua untuk menjadi motifasi kita semua,” tutup Kapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *