google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Anev Kapolsek Purwasari Kepada Personil

POLRES KARAWANG – Kapolsek Purwasari Polres Karawang Polda Jabar Iptu Marsad, SH. MH memberikan arahan kepada anggota Polsek Purwasari dan sekaligus mengadakan Analisa dan Evaluasi (Anev) tentang kinerja sehari-hari. Selasa, 16 februari 2021. Jam 09.00 wib s/d selesai

“Terima kasih atas operasi Yustisi yang telah dilaksanakan dan Perihal Covid 19 di Kabupaten Karawang tolong kepada seluruh anggota Bhabin Kamtibmas yang melaksanakan sambang ke Desa binaannya agar disampaikan informasi tersebut,  Kepada masyarakat. Jelas Kapolsek.

Diharapkan kepada seluruh anggota dalam Pilkades 2021 di wilayah hukum Polsek Purwasari harus Netral jangan berpihak ke salah satu Calon Kades, lakukan sosialisasi dan Pendisiplinan kesehatan kepada masyarakat harus masif terkait masalah Covid 19 dan tetap dilaksanakan terutama Bhabin sebagai garda terdepan penanggulangan covid 19.

Kepada seluruh anggota Polri diharapkan memberikan pelayanan yg terbaik buat masyarakat, jaga tingkah dan tutur kata di masyarakat, harus tegas, dan apabila ada kejadian segera lakukan cek TKP dan selanjutnya lakukan Anev tentang kejadian yang terjadi dan untuk tahanan ketika ada yg besuk tolong di periksa kembali makanan yg di bawa pembesuk dan setelah itu periksa ulang ke dalam takut ada barang barang yg mencurigakan dan kontrol dua tiga jam sekali. Tutup kapolsek.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *