google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Anev Minggua Polsek Cilamaya

POLRES KARAWANG –  Anev Mingguan Polsek Cilamaya. Selasa,16 Februari 2021 Jam 08.00 wib s/d Selesai bertempat diPolsek Cilamaya dipimpin Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda jabar Kompol Sutedji SH.

” Terimakasih atas kegiatan 1 minggu kebelakang dalam penanganan korban banjir dan Bhabinkamtibmas lakukan himbauan agar warga tidak membuang sampah sembarangan apalagi dialiran sungai dan vaksinasi untuk Anggota Polri akan dilakukan secara bertahap dan diutamakan Bhabinkamtibmas dahulunbaru kemudian anggota lainnya. Terang kapolsek.

Tahapan Pilkades tgl 21 Feb 2021 akan dilakukan penetapan Balon menjadi Calon kades agar diantisipasi kerawanan yg akan timbul dengan melakukan penggalangan dan sambang kamtibmas.

Program 100 hari Kapolri telah dibentuk tim pokja agar akselerasi percepatan dibuat utk mengimbanginya seperti aplikasi yg ada di Comand Center, Mobile Oatroli Covid-19 dll.

Format Pelaporan yang ada agar dilaksanakan secara kontinyu berlanjut berkesinambungan Aplikasi BLC, Aman Nusa II, Ops Yustisi, Pembagian Masker, PPKM Mikro semua dilaksanakan dan dilaporkan
Bila pelaporan BLC terbanyak Personil akan diberikan reward setiap bukannya oleh Kapolres.

Anev Gangguan Kamtibmas agar dilihat pola waktu dan jam rawan kejadian C3 dengan melakukan Pateoli dan Kring serse serta upaya pengungkapannya sehingga pelakunya dapat diproses hukum

Tagline Kapolri baru agar dipasang dan yg lama dicopot serta jika ada Pam VVIP personil yg sudah dimintakan data namanya..agar diberitahukan kesiapannya walaupun sprin Polres belum ada, sehingga anggota tepat ada dilokasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *