google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Anev Mingguan Polsek Majalaya

POLRES KARAWANG – Bertempat diruangan SPKT Polsek Majalaya telah dilaksanakan kegiatan anev mingguan yang dipimpin oleh kapolsek Majalaya Polres Karawang polda Jabar Iptu Wasis SH,  Rabu tanggal  15 juli 2020. Jam : 08.00 s/d selesai.

Kegiatan dihadiri oleh Ipda Totok Bagja Kanit Patroli, Aiptu H. Atang Kanit Binmas,  Aiptu Deni Kanit Reskrim dan seluruh Anggota Polsek Majalaya.

Berdasarkan data Gusu Tugas Covid-19 Karawang bahwa terjadi peningkatan kasus posotif covid 19 dikab karawang yg positif sdh mencapai 50 orang agar para bhabin tetap sosialisasi protokol kesehatan dimasyarakat dan para bhabin agar mengajak woro woro kepada masyarakat agar mendisiplinkan protokol kesehatan dimasyarakat wilayahnya.

Antisipasi untuk Bangub karna ada pengurangan maka para kepala desa menolak untuk pembagianya di desanya agar para bhabin monitor perkembngan sit kamtibmas dan mulai sekarang kepala desa diajak ngobrol untuk penyaluran dana bangub apa ada penolakan di desa nya.

“Menjelang hari raya idul adha tetap harus melakukan sesuai ketentuan MUI dan laksanakan protokol kesehatan, laksanakan kegiatan denngan iklas dan tetap jaga kesehatan karena banyak tugas didepan yang menanti kita, kata kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *