POLRES KARAWANG

Anev Mingguan Polsek Pangkalan

f559b2a5-a7fb-4cf2-a9c0-0bb28a7570fa

POLRES KARAWANG – Kamis tanggal. 21 Oktober 2021. pukul 09.50 Wib s.d selesai di aula Polsek Pangkalan telah dilaksanakan giat anev mingguan yang di pimpin Kapolsek Pangkalan AKP Abdul Wahab Syaroni, S.H.

Hadir dalam anev tersebut Kanit intel polsek pangkalan Ipda Ata. Kasium polsek pangkalan Aipda Ade purwanto. Ka spk Polsek Pangkalan
Kanit Provos Polsek Pangkalan Aipda Cecep Samsuri. Pers Polsek Pangkalan

Kapolsek menyampaikan bahwa terkait Banyaknya kejadian Viral yang negatif tentang Polri diseluruh indonesia yang membuat kepercayaan dan citra Polri yang menurun, kejadian-kejadian tersebut menjadi atensi Bapak Kapolri. Terkait banyaknya demo di Kab. Karawang, Penekanan Bapak Kapolres, agar fahami betul tentang penanganan demo.

“Jangan bosan-bosan menyampaikan kepada anggota tentang SOP tindakan kepolisian sehingga tidak ada komplain dan viral tentang pelayanan Kepolisian, terkait tentang senjata api dinas, penekanan Bapak Kapolres yang tidak memenuhi kriteria Psikologi agar tidak diberikan senjata, namun jangan coba-coba bermain atau membantu agar lulus tes Psikotes. tegas kapolsek.

Ditambahkan kapolsek kegiatan Vaksin agar digalakan lagi dan Wisata boleh buka kembali dengan prokes ketat. terangnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021