google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Anev Polsek Tempuran Evaluasi Pelaksanaan Tugas

POLRES KARAWANG – Selasa Tanggal 15 September 2020, sekitar jam. 08.00 Wib s/d Selesai. Di Mako Polsek Tempuran telah berlangsung kegiatan anev mingguan yang dipimpin oleh kapolsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Akp. H. Nana Sutisna, SH.

Kegiatan dihadiri oleh Kasium Aiptu Ujang Sutrisman. Kanit Intelkam Aiptu Ano. Kanit Reskrim Polsek Tempuran. Kanit Sabhara Polsek Tempuran dan Anggota Polsek Tempuran.

Dalam arahannya Kapolsek mengucapakan terima kasih dari Kapolres kepada anggota yang telah melaksanakan dinas dengan baik dan masalah Covif 19 yang semangkin meningkat. Maka dari itu harus Jaga Jarak, Selalu Cuci Tangan dan Selalu Gunakan Masker, Ang Babinkamtibmas memberikan pengarahan dan himbau kpda masyarakan,ttng peningkatan Covid 19, untuk laporan foto Babinkamtibmas diperbaiki jangan sampai diulangi dan tegoran.  ujar kapolsek.

Lanjutnya, Agar laks Ops Yustisi dengan selama 14 hari, untuk mencegah penurunan Protokol kesehatan Covid 19. Sasaran Penggunaan masker setiap hari, agar selalu koordinasi dan melekat dengan Panitia Pilkada baik PPK maupun Panwascam dalam perkembangan Tahapan-Tahapan Pilkada Kab. Karawang Tahun 2020.

Dan terakhir agar tingkatkan kembali sambang kepada para tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda, Pelaksanaan Patroli agar menggunakan Pakaian PDL TWO/TONE, tutup kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *