google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Anev Rutin Polsek Telukjambe Barat Sampaikan Atensi Pimpinan

POLRES KARAWANG –  Selasa tanggal 19 Pebruari 2019 jam 08.00 s.d 10.00 wib Kepolisian Sektor Telukjambe Barat telah melaksanakan kegiatan apel pagi, kemudian di lanjutkan anev mingguan anggota Polsek Karawang yang di pimpin Kapolsek Telukjambe barat Iptu Hasanuddin Bahar. SH.

Dalam arahan anev mingguan disampaikan atensi pimpinan dengan Menyampaikan arahan Kapolres terkait Rencana kunjungan Kapolres Karawang ke Polsek telukjambe barat.

Perhatikan situasi menjelang Pemilu 2019 agar selalu menjaga kondusifitas lingkungan, dan Pawas / bawas tingkatkan patroli jam rawan pada jam 00.00 s.d menjelang pagi.

Para Babin agar menghimbau kepada masyarakat binaan jangan sampaikan golput dan Unit Serse dan patroli agar ungkap C3 yang terjadi di wilayah hukum telukjambe barat.

Arahan Dir Intel situasi politik meningkat agar para Babin tingkatkan dan beri himbauan kepada masyarakat binaan agar tidak golput dan tetap jaga kondusif, kemudian Para Babin datakan di setiap lingkungan binaan terkait bantuan dari pemerintah.

Penekanan terhadap kinerja anggota agar ditingkatkan penggalangan kepada masyarakat telukjambe barat untuk menjaga kondusifitas dan Tumbuhkan kembali kesadaran diri sebagai anggota polri agar menjaga kemanan diri, keluarga dan institusi mako, ujar Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *