POLRES KARAWANG

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Lakukan Sosialisasi Tentang Pencegahan Paham Radikal

Tribratanewskarawang.com : Guna mencegah beredarnya paham Radikallisme yang sengaja disebarkan oleh kelompok-kelompok tertentu dengan dalih Agama di Masyarakat, pada hari Jumat tanggal 15 April 2016 beberapa Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur telah melaksanakan penyuluhan ataupun sosialisasi dibeberapa Masjid bekerjsa sama dengan Imam Masjid setempat.

Beberapa Bhabinkamtibmas yang melakukan penyuluhan tersebut antara lain Bhabinkamtibmas Desa Pinayungan Aiptu Diyanto melakukan penyuluhan di Masjid Jami Nurul Ikhwan Dusun Sukatani, Bhabinkamtibmas Desa Telukjambe Aiptu Bambang K melakukan penyuluhan di Masjid Nurul Iman Desa Telukjambe dan Bhabinkamtibmas Desa Sukaharja Aiptu Dadang K melakukan penyuluhan di Masjid Alfalah Dusun IV Pakuncen Desa Sukaharja Kecamatan Telukjambe Timur.

Tujuan daripada penyuluhan tentang paham Radikalisme tersebut antara lain agar masyarakat tidak mudah terprofokasi oleh kelompok-kelompok Radikal yang menyebarkan paham Radikalisme melalui pemahaman Agama tertentu. Sehingga dengan dilakukannya penyuluhan melalui Tokoh Agama atau ImamMasjid pada saat Shalat Jumat, Masyarakat akan lebih paham dan tidak mudah diprofokasi oleh kelompok-kelompok Radikalisme tersebut. ( Humas Polres Karwang ).

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021