Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Anggota Kodim 0604 Karawang Yang Terlibat Pam Natal dan Tahun Baru, Diberi Pembekalan Tatacara Pengaturan Arus Lalulintas

Polres Karawang РBertempat di Lapangan Makodim 0604 Karawang, telah dilaksanakan giat pembekalan dan pemberian Materi tentang tatacara dan teknik mengatur arus Lalu Lintas bagi Anggota Kodim 0604 Karawang yang terlibat Pam Natal 2017  dan Tahun Baru 2018  oleh Subdenpom III/3-1 dan Polres Karawang. Minggu (24/12/2017).

Hadir dalam giat pembekalan tersebut antara lain : Dandim 0604/Karawang Letkol Arm Ayi Yosa Karya Winaya, S.Sos MM, Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan, SIK, SH, MH,Msi, Wakapolres Karawang Kompol M Rano Hadiyanto SIK, Dansubdenpom III/3-1 Kapten Cpm Agus Syarifudin dan Para Perwira Staf serta seluruh Danramil jajaran.

Kegiatan pembekalan dan pelatihan tersebut di ikuti sebanyak 160 anggota Kodim 0604 Karawang yang terlibat Pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Dalam keterangannya Komandan Kodim 0604 Karawang mengatakan, ” Kegiatan pembekalan ini adalah merupakan penjabaran dari perintah Komando atas kepada seluruh anggota TNI yang terlibat Pam Natal 2017 dan Tahun baru 2018 dengan tujuan seluruh personilTNI yang melakukan pengamanan Natal dan Tahun baru nantinya memiliki bekal kemampuan tentang tata cara pengaturan arus lalulintas di jalan umum”.ungkap Dandim.

Dengan pembekalan tersebut diharapkan seluruh anggota TNI khususnya anggota Kodim 0604 Karawang dapat bersinergitas dan bekerja sama dengan anggota Kepolisian Polres Karawang untuk secara bersama-sama mengatur arus lalulintas maupun mengurai kemacetan bilamana terjadi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres AKBP Hendy F Kurniawan juga menegaskan bahwa “Perlu adanya kerjasama dan sinergitas antara TNI Polri, mengingat terciptanya kamtibmas yang kondusif bukan semata-mata tanggung jawab Polri saja namun hal tersebut adalah tanggung jawab kita bersama selaku Lembaga Hankam dan Lembaga Penegak Hukum.

“Mari kita sama-sama melayani masyarakat Karawang, kita menghijau kan Karawang, kita coklat kan Karawang, bersama-sama kita bersinergi karena Kamtibmas adalah merupakan tulang punggung kehidupan sosial bagiMasyarakat luas. Ungkap Kapolres.

Adapun materi dan Praktek Pengaturan Lalu Lintas yang diajarkan antara lain cara :
1. Menghentikan kendaraan dari segala arah.
2. Menyalurkan kendaraan dari arah kanan dan kiri petugas.
3. Menghentikan kendaraan dari arah kanan dan kiri petugas.
4. Mempercepat kendaraan dari arah kanan petugas.
5. Mempercepat kendaraan dari arah kiri petugas.
6. Menghentikan kendaraan dari arah kiri selanjutnya Menyalurkan kendaraan ke depan petugas.
7. Menghentikan kendaraan dari arah kanan, selanjutnya menyalurkan kendaraan ke belakang petugas.
8. Memperlambat kendaraan dari arah depan dan belakang petugas.
9. Salurkan dan percepat kendaraan dari arah depan petugas 2 arah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *