PENGADUAN OFFLINE
SELAMAT DATANG

Mohon Maaf Kami sedang Offline Tinggalkan Pesan & Kontak Anda agar Kami bisa menghubungi Anda

Layanan ON Pada Hari Kerja

Nama Anda
Email Anda
Pertanyaan

Anggota Lakukan Pengamanan Terhadap Rombongan Haji Kloter 48 Gelombang Ke II – POLRES KARAWANG
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Anggota Lakukan Pengamanan Terhadap Rombongan Haji Kloter 48 Gelombang Ke II

Polreks Karawang – Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, SH, S. IK, MH selalu lakukan berbagai upaya guna menciptakan keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum tempat beliau memimpin.

Seperti kali ini dengan cara menerjunkan personil guna melakukan kegiatan pengamanan keberangkatan Jemaah Haji Keloter 48 gelombang ke II. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Jum’at tanggal 11 /08 / 2017 pukul 10.35 wib bertempat di Pemda Kab. Karawangoleh Asda II Drs.Ahmad Hidayat yang mewakili Bupati Kab. Karawang.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut diantaranya yaitu :
– Kemenag Kab. Karawang H. SOPIAN MSi.
– Ketua MUI Kab. Karawang H. TADJUDIN.
– Ketua DPW NU Prov Jabar H. GUS HASAN .
– Para Kepala OPD Kab. Karawang.

– Jamaah haji yang berjumlah 404 orang
–  Qori H. ENDANG SUHENDAR
–  Kerabat/ keluarga penghantar Jamaah haji kl 1000 orang

Adapun sambutan H. Sopian Msi selaku Kemenag Kab. Karawang yaitu bahwa pada hari ini akan berangkat 404 jamaah haji yang nantinya akan bergabung dengan jamaah lainnya di Asrama haji Pondok Gede Bekasi, kemudian sampai dengan hari ini bahwa antrian Calon Jamaah Haji yang sudah terdaftar  27.000 orang akan berangkat haji, diperkirakan keberangkatan yang sudah terdaftar akan bertahap sampai dengan 2030 dan mudah-mudahan para Calon Jamaah Haji diberikan kesehatan agar dapat menjalankan ibadah dengan baik, ujarnya.

Pemberangkatan Jemaah Haji Gelombang II Kloter 48 Kab. Karawang tersebut merupakan pemberangkatan Jemaah Haji asal Kab. Karawang yang ke 4 dengan jumlah total seluruhnya sebanyak 404 orang Jemaah Haji ( Kloter 48 sebanyak 404 orang ) menggunakan kendaraan Bus Aerotrans Garuda Indonesia Group dan Bus Pariwisata Bintang Tiga sebanyak kl 10 Bus dan kl 1 Bus Cadangan, dengan No.Pol.: B-7041-CGA, B-7044-CGA, B-7040-CGA, F-7534-AB, F-7768-AA, F-7533-AB, BM-7369-TU, F-7676-AA, F-7643-AA, BM-7515-TU, F-7590-AA).

Dalam hal ini Polres Karawang menerjunkan anggota untuk lakukan pengamanan tersebut diantaranya :

– 1 SST Dalmas Polres Karawang.
– 1 Unit Sat Intelkam Polres Karawang.
– 1 Unit Sat Lantas.
– 1 Unit Sat Lantas Polsek Karawang.
– 15 Pers Polsek Karawang
– I Unit Provost.

Dalam kegiatan pengamanan terebut berlangsung secara aman dan tertib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *