POLRES KARAWANG

Anggota Patroli Polsek Cikampek bagi nasi bungkus buat kaum duafa

POLSEK CIKAMPEK -Bersedekahlah hari ini, dan bersedekahlah hari esok, dan tetaplah bersedekah di hari-hari selanjutnya. Jika kebiasaan anda seperti ini, rezeki melimpah pasti sangat tergoda untuk mendatangi anda.

Jika doa orang lemah mudah didengar Tuhan, maka bersedekah kepada mereka membuat anda selalu diperhatikan oleh Tuhan.

Kata-kata bijak tersebut rupanya selalu disampaikan  oleh Kapolsek Cikampek Ajun Komisaris Polisi Dony Satriya Wicaksono dalam setiap memberikan pengarahan terhadap anggotanya baik pada saat apel pagi maupun pada saat pelaksanaan rapat anev mingguan.

Hal tersebut dimaksudkan agar anggotanya selain melaksanakan tugas sesuai fungsinya juga mampu berbuat amal kebaikan bagi masyarakat banyak terutama terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Dengan dilandasi hal tersebut personil Polsek Cikampek setiap hari jumat selain melaksanakan tugas sesuai fungsi masing-masing mereka juga membagikan nasi bungkus kepada kaum duafa dan fakir miskin yang ada di wilayah hukum Polsek Cikampek terutama para kaum duafa yang ada di bawah kolong jembatan play oper maupun yang ada dilingkungan Stasiun Cikampek. Seperti yang dilakukan anggota patroli Sabhara pada hari Jumat tanggal 2 September 2016 pukul 11.00 wib.

[ Humas ]

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021