POLRES KARAWANG

Anggota Perketat Pintu Masuk Mapolres Karawang

Polres Karawang – Kapolres Karawang AKBP. ANDI HERINDRA, S.I.K Senantiasa Memberikan Himbauan kepada Anggotanya agar selalu Waspada dan meningkatkan Keamanan diWilayah Hukum Polres Karawang, temasuk Meningkatkan Penjagaan didepan Mako oleh Anggota yang melaksanakan Piket jaga.

Hal ini penting Demi menjaga Keamanan Makopolres Karawang, sehingga Personil Polres Karawang yang melaksanakan piket dipenjagaan wajib memeriksa setiap kendaraan yang akan masuk keMakopolres Karawang, baik kendaraan roda dua ataupun lebih, hal ini dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan khususnya yang menyangkut Keamanan Mako.

Pemeriksaan juga dilakukan terhadap masyarakat yang akan memasuki Mapolres Karawang, seperti masyarakat yang akan membuat SIM, SKCK dan lain-lain, setiap orang akan diperiksa identitas diri beserta barang bawaannya oleh anggota yang sedang berjaga didepan penjagaan, Rabu ( 30/11/2016) anggota Sat Sabhara yang terlibat piket satu persatu melakukan pengecekan dan pemeriksaan secara humanis terhadap masyarakat yang datang ke Polres Karawang.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021