POLRES KARAWANG

Anggota Reskrim Polsek Karawang Tembak Kaki Pelaku Pengroyokan Sopir Mobil Box

kaki 2

Polres Karawang – Dua tersangka dari enam pelaku pengroyokan dan pemersan terhadap korban M Arifin Lasmijan berhasil ditangkap unit Reskrim Polsek Karawang Kota Polres Karawang. Senin (15/01/2018).

Dua orang pelaku yang berhasil ditangkap dan salah satunya terpaksa ditembak bagian kakinya oleh anggota Reskrim Polsek Karawang tersebut masing-masing bernama Firmansyah Ramdani alias Dodeng (24) tahun warga Kampung Jatirasa Tengah Rt 001/007 dan Ade Triana alias Kolay (27) tahun warga Kampung Jatirasa Tengah Rt 01/06 Kelurahan Karangpawitan Karawang.

Pelaku dengan brutal mengroyok korban yang merupakan sopir mobil box milik salah satu perusahaan di Karawang pada hari Jumat (12/01/2018) pukul 01.00 wib, tepatnya di Jalan Raya A Yani samping Kantor BPJS Karawang. Awalnya korban diberhentikan dan dimintai uang secara paksa oleh para pelaku namun korban menolak sehingga pelaku emosi dan langsung mengroyok korban.

Korban M Arifin Lasmijan (47) tahun, mengalami patah tulang rusuk, Tulang Tengkorak retak serta mata sebelah kanan mengalami kebutaan akibat pukulan benda tumpul berupa potongan bambu dan batu serta akibat terlindas sepeda motor yang dilakukan oleh para pelaku.

“Benar dua orang pelaku pengroyokan terhadap sopir mobil box bernama M Arifin Lasmijan yang terjadi pada hari Jumat 12 Januari 2018 dini hari sudah kami tangkap, dan empat orang pelaku lainnya yang sudah kami ketahui identitasnya sedang kami lakukan pengejaran” ujar Kapolsek Kota Kompol Iwan.

Empat orang pelaku yang menjadi DPO tesebut masing JM alias Ifay, Peing, Wily dan Kantil seluruhnya merupakan warga Jatirasa Karawang.

“Tersangka¬†Firmansyah Ramdani alias Dodeng terpaksa kami lakukan tindakan tegas yaitu kami tembak bagian kakinya karena saat hendak kami tangkap yang bersangkutan berusaha melawan anggota kami serta tidak mau menyerah setelah beberapa kali kami berikan tembakan peringatan” tambah Kapolsek.

Kedua tersangka yang berhasil ditangkap dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan secara intensif oleh pihak Reskrim Polsek Karawang tersebut akan dijerat dengan pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara.

Humas Polres Karawang

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021