POLRES KARAWANG

Anggota Sat Lantas Rutin Laksanakan Gatur Lalin di Titik-Titik Rawan Macet

SATUAN LALULINTAS – Anggota Satuan Lalu Lintas ( Sat Lantas) Kepolisian Resor Karawang khususnya anggota opsnal, setiap hari selesai apel pagi langsung melakukan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat antara lain yaitu melakukan pengaturan arus lalulintas, Sabtu ( 25 Juni 2016 ).

Kegiatan pengaturan tersebut dilaksanakan sesuai ploting masing-masing terutama pada titik-titik yang dianggap rawan terjadinya kemacetan maupun rawan kecelakaan.

Sesuai tugas dan fungsinya, kegiatan pengaturan dan pejagaan bagi anggota Lalulintas adalah tugas yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota baik yang bertugas di Opsnal maupun di staf.

Tugas pelayanan masyarakat berupa penjagaan dan pengaturan arus lalulintas tersebut dilaksanakan pada pagi hari khususnya pada saat waktunya masyarakat hendak berangkat kerja serta pada sore hari terutama menjelang jam pulang kantor.

Dengan hadirnya anggota Lalulintas ditengah-tengah masyarakat tersebut diharapkan dapat dirasakan manfaat positifnya yaitu situasi arus kendaraan menjadi lancar, sehingga masyarakat  sampai tujuan / Kantor tepat pada waktunya.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021