POLRES KARAWANG

Anggota Unit Reskrim Bubarkan Aksi Balap Liar

Polsek Cilamaya – Kepolisian Sektor Cilamaya setiap sore menjelang buka puasa telah meningkatkan giat patrolinya baik oleh Unit Sabhara maupun oleh Unit Reskrim dan Intel, hal tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas selama bulan suci Ramadhan 1437 H.

Seperti apa yang telah dilakukan oleh anggota unit Reskrim gabungan dengan Intel, mereka mendatangi dan membubarkan warga masyarakat dan anak-anak muda yang sedang bergerombol di sepanjang jalan Raya Jarong Kecamatan Cilamaya, Minggu ( 12 Juni 2016 ).

Jalan Raya Jarong dengan kondisi jalan yang cukup bagus serta lurus, disinyalir setiap sore menjelang buka puasa selalu digunakan anak-anak muda untuk uji nyali yaitu melakukan aksi balap liar, Hal tersebut sangat mengganggu ketertiban umum terutama bagi masyarakat yang hendak melintas di Jalan tersebut.

Selama ini aksi balap liar tersebut merupakan salah satu pemicu terjadinya aksi tawuran antar kampung maupunantar warga.

Dengan di bubarkannya anak-anak yang hendak melakukan aksi balap liar tersebut diharapkan dapat mencegah terjadinya kecelakaan dan aksi tawuran maupun gangguan kamtibmas lainnya, sehingga hal tersebut dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat banyak.

[ Humas Polres Karawang ]

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021