Anjangsana Kapolsek Klari Terhadap Tokoh Masyarakat Guna Mewujudkan Kondusifitas Jelang Pemilu 2019

POLRES KARAWANG – Rabu tanggal 27 Maret 2019, Kapolsek Klari Kompol H. Relisman Nasution, S. H. M. H bersama Panit I Intelkam Polsek Klari Ipda Alben Samosir telah melaksanakan giat penggalangan terhadap tokoh formal dan informal.

Kegiatan kapolsek tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi menjelang Pileg dan Pilpres 2019 diwilayah Klari menuju pemilu yang tertib dan aman.

Kegiatan yang dilakukan melalui anjangsana kebeberapa tokoh masyarakat seperti Kepala Desa Sumurkondang Nanang Kosim. Kepala Desa Cimahi Supriatin. Kepala Desa Gintungkerta H. M. Tabrani, ST dilakukan dengan Door to door.

Agar Para tokoh masyarakat ini aktif agar kondusif serta menyampaikan agar selalu berkoordinasi dengan polsek klari dalam hal menjaga sitkamtibmas, agar berperan serta menjaga dan memelihara Kamtibmas untuk mewujudkan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk, terakhir antisifasi Penyebaran Berita Hoax dan Isu SARA yang berdampak dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa, ujar kapolsek.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *