POLRES KARAWANG

Anjangsana Ke Daerah Cilamaya, Kapolres Karawang Santuni Warga Yang Sakit Menahun

WhatsApp Image 2017-10-31 at 19.06.18

Polres Karawang – Pada hari Selasa 31 Oktober 2017 di Dsn. Ceah RT 25 RW 08 Desa Pasir Jaya Kec. Cilamaya Kulon, Kab.Karawang telah dilaksanakan Anjangsana Bapak Kapolres AKBP Ade Ary Syam Indradi. S.H., S.I.K., M.H ke warga masyarakat yang sakit.

Kegiatan tersebut kata Ade Ary, dalam rangka silaturahmi saya dengan warga masyarakat diwilayah Desa Pasir Jaya diwilayah Kecamatan Cilamaya Kulon.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K., M.H, Kapolsek Cilamaya Kompol Dadang Gunawan S.H, Kasat Binmas AKP Marsono dan KH. Mahmuri selaku Ketua Dewan Syech Quro NU Kab.Karawang serta Kepala Desa Pasir Jaya.

Kemudian Kapolres beserta rombongan menengok warga yang sakit bernama Muksin bin Sobari yang berusia 59 tahun Alamat Dusun Ceah RT 25 RW 08 Desa Pasir Jaya Kec.Cilamaya Kulon, sehari-hari ia bekerja sebagai buruh Tani sekitar setahun belakangan ia mengalami sakit stroke.

Setelah itu Kapolres melanjutkan kunjungannya dengan menengok warga yang mengalami sakit menahun yaitu Sdr. Tasri bin Kodir yang berusia 70 tahun yang sehari-hari bekerja sebagai buruh Tani. Ia tinggal di Kp. Cilempung RT 16 RW 05 Desa Pasir Jaya Kec. Cilamaya Kulon, yang bersangkutan mengalami sakit stroke kurang lebih sudah 3 tahun.

Kemudian Kapolres beserta rombongan memberikan sedikit santunan terhadap masyarakat Desa Pasir Jaya dan mendoakan agar mereka segera diberikan kesembuhan dan di hilangkan penyakitnya oleh Allah SWT serta bisa menjalankan aktifitasnya seperti sediakala Amin YRA.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021