Antisipasi Curanmor, Polisi Berikan Himbauan Kepada Tukang Parkir

POLRES KARAWANG – Untuk menjamin Kamtibmas dan mencegah pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Unit Patroli Sat Sabhara Polres Karawang melakukan bimbingan dan himbauan kepada para juru parkir di beberapa lokasi parkir di Kabupaten Karawang, Senin (23/04/2018).

“Kepada mereka di berikan materi tentang antisipasi curanmor dan gangguan Kamtibmas lainnya,” ujar Kasat Sabhara Polres Karawang AKP Bambang Sumitro.

Kasat Sabhara mengatakan, pihaknya memang sengaja mendatangi petugas tukang parkir guna diberikan himbauan tentang antisipasi curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya, khususnya di tempat-tempat keramaian seperti di Perbankan dan lokasi parkir lain yang rawan akan Curanmor.

“Khusus kepada petugas parkir di Perbankan ini kita lakukan himbauan karena di areal ini juga merupakan titik rawan curanmor. Maka dari itu untuk mengantisipasi terjadinya pencurian sepeda motor yang diparkir di sini, kami ingin meminta komitmen para petugas parkir untuk ikut bersama mengantisipasi curanmor. Disamping itu kita juga berpesan kepada masyarakat yang memarkirkan kenderaan untuk menggunakan kunci ganda,” ungkap AKP Bambang.

“Diharapkan dengan kegiatan bimbingan dan himbauan kepada petugas parkir dan elemen masyarakat di Kabupaten Karawang, Polisi dan masyarakat bisa sama-sama menjaga kondusifitas dan terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *