google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Antisipasi Dampak Kebocoran Minyak Sat Polair Terus Himbau Nelayan

POLRES KARAWANG – Kasatpolair Polres Karawang AKP Sitorus SH memimpin patroli perairan di sekitar muara sungai buntu, cemara jaya dan sedari , Kamis (03/08/2019). “Ini patroli rutin, untuk menjaga situasi keamanan di wilayah perairan,” ujarnya.

Dalam patroli tersebut, petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap kapal-kapal yang melintas di sekitar perairan terutama kapal yang mendekati lokasi tumpahan minyak pertamina. Pemeriksaan dilakukan terhadap perahu nelayan.

Ia menambahkan, dampak minyak yang bocor, saat ini sudah terlihat, bahkan hasil laut yang berhasil ditangkap seperti berbau minyak, hal tersebut diketahui dari informasi nelayan dilokasi.

Bukan itu saja, pihaknya hingga hari ini masih melakukan pengamanan di lokasi kejadian bersama dengan Bko Ditpolair Polda Jabar dengan kekuatan sebanyak 6 personil dengan 2 unit kapal patroli.

Lanjutnya, masih dilakukan himbauan himbauan kepada masyarakat pinggir pantai sehubungan dengan adanya dampak limbah yang menyebar ke beberapa muara, untuk terus dimonitor, jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *